Menu Melayang




Permintaan Aksesoris Gadget Masih Tinggi

Olike, merek baru garapan PT Oase Tehnologi Asia mengeklaim menulis kenaikan pemasaran sampai 182 %. Olike sebagai perusahaan yang sediakan bermacam produk yang terbagi dalam IoT, Edutech, dan Home.

Kenaikan itu terjadi saat promosi Hari Berbelanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Bahkan juga, pada Harbolnas tahun ini Olike masuk jadi Hebat 5 Merek Audio terlaku di Indonesia.

Permintaan Aksesoris Gadget Masih Tinggi

Menurut Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick, kenaikan angka pemasaran itu memberikan walau keadaan wabah, keperluan pendukung handphone masih disukai warga.

"Peningkatan persentase pemasaran ini memperlihatkan ketertarikan customer akan keperluan pendukung gadgetnya masih tetap tinggi meskipun pada keadaan wabah semacam ini," kata Anthoni dalam info persnya.

Berdasar laporan pemasaran, Anthoni menjelaskan kenaikan pemasaran paling besar datang dari produk Smartwatch Horizon, lalu diteruskan produk audio seperti seperti TWS Hero T, dan bermacam kabel headset.

"Kami mengharap trend positif ini terus akan bersambung, dan dapat tutup tahun 2021 kelak dengan hasil lebih baik dari tahun kemarin," terang ia.

Oleh karenanya, taktik setelah itu pada Desember kedepan, faksinya tetap melangsungkan promosi khusus sebagai penutup tahun akhir dengan beberapa produk yang berkualitas dan pada harga yang paling dapat dijangkau.

"Mudah-mudahan bermacam produk kami bisa diterima secara baik oleh semua segmentasi warga," terang Anthoni.

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel