Menu Melayang




Handphone Vivo V233 Banyak Fiturnya

vivo dengan cara resmi mengeluarkan handphone V-series, terbaru yakni V23e dengan memercayakan tehnologi camera depan 50MP Autofocus Night Portrait. Dibandrol harga Rp 4,3 juta-an, vivo v23e datangkan camera depan dengan beragam feature seperti eye Autofocus, AI Extrem Night, sampai multi-style portrait dan ganda exposure. Disamping itu, feature Dual-View Video memungkinkannya customer record video secara bertepatan dari camera depan dan belakang untuk tangkap peristiwa tidak terlewatkan dari ke-2 pojok.

Handphone Vivo V233 Banyak Fiturnya

"Di vivo, kami selalu usaha memberi yang terbaik khususnya dalam penuhi keperluan customer kami. Kami memahami, sekarang ini keperluan dan minat customer di Indonesia makin bertambah pada handphone yang sanggup memberi pengalaman terbaik saat memfoto pada camera depan. Oleh karenanya, kami mengeluarkan vivo V23e untuk menjawab keperluan customer yang makin bermacam," tutur Edy Kusuma, Senior Merek Director vivo Indonesia.

Di bidang camera belakang, vivo V23e mengangkat camera memiliki resolusi 64MP Night Kamera. Dengan komposisi 64MP Rear Kamera, 8MP Super Wide-Angle Kamera dan 2MP Super Macro Kamera mendatangkan pengalaman memfoto terbaik untuk beberapa customer dengan hasil jernih dan tajam. Disamping itu, vivo V23e tawarkan model Bokeh Flare Portrait untuk memperoleh dampak bokeh yang bisa pancarkan keelokan sinar di background photo.

vivo V23e mengangkat dapur picu yang oke, handphone ini mendatangkan processor MediaTek Helio G96 yang didampingi 8GB+4GB Extended RAM yang hendak bawa pengalaman multitasking atau kegiatan berat masih tetap lancar tanpa masalah lag. Karena ada swap memori manajemen pada vivo V23e, feature Extended RAM tidak mengusik performa memory ROM pada handphone ini. Disamping itu, vivo V23e diberi memory intern 128GB ROM yang bisa berisi beragam file document, photo, video dan program yang lain tak perlu cemas kekurangan memory penyimpanan.

Isi ulangi battery tak perlu memerlukan waktu lama karena vivo V23e diperlengkapi dengan feature 44W FlashCharge dan kemampuan battery 4050mAh. Dengan pengisian daya yang cepat, vivo V23e sanggup isi daya dari 1% sampai 69% cuman dalam kurun waktu 30 menit saja.

"Dengan support beragam feature terbaru, kami berharap vivo V23e menjadi rekan multitasking atau heavy activities dalam sehari-harinya customer. Cicipi pengalaman perform yang lebih lancar dan tanpa masalah lewat handphone ini," tutur Ricky Bunardi, Senior Product Manajer vivo Indonesia.

Bicara permasalahan design, vivo V23e mengangkat topik Ultra Slim Desain yang inovatif dan enteng. Dengan berat 172 gr dan ketebalan 7,36mm pada variasi Moonlight Shadow dan 7,41mm pada Sunshine Coast, vivo V23e tetap berasa nyaman untuk dipegang setiap hari karena disokong juga oleh Flat Frame Desain pada segi handphone ini. Dengan design fashionable, detail yang oke, dan keunggulan khusus camera depan dan belakang dalam kelasnya, Vivo V23e bisa saja opsi handphone baru pada awal tahun 2022 ini.

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel