Menu Melayang




LG HVAC Virtual Experience

Mengaplikasikan tehnologi digital, LG Elektroniks mengenalkan ruangan ekspos online yang dibikin khusus untuk produk jalan keluar tata udara untuk bangunan komersil kepunyaannya. Diberi nama LG HVAC Virtual Pengalaman, ruangan ekspos online ini tidak sekedar jadi showroom untuk semua portofolio terbaik produk tata udara LG untuk bangunan komersil.

Tetapi, tawarkan pengalaman interaktif yang menolong pengunjung membuat keputusan saat menentukan produk jalan keluar tata udara HVAC LG. "LG Virtual HVAC Pengalaman jadi langkah kami mendatangkan pengalaman memikat buat rasakan jalan keluar tata udara untuk bangunan komersil terkini LG. Kapan saja dan di mana saja Anda," tutur James Lee, Head of Air Solution Business Unit LG Elektroniks Home Appliance dan Air Solution Company, saat penyeluncuran online.

LG HVAC Virtual Experience

Lee menerangkan, Keunggulan HVAC LG ialah kenyamanan semakin besar, kualitas udara di dalam ruang lebih bagus, dan kelancaran kontrol. Di di dalam ruangan ekspos digital ini juga pengunjung bisa pilih dari beberapa kelompok ruangan usaha dan rumah, terhitung apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, retail, dan hotel. Berdasar opsinya, pengunjung selanjutnya bisa dengan bebas menelusuri lingkungan 3D opsinya, cukup dengan memakai mouse atau piranti monitor sentuh.

Sepanjang dalam ruang ekspos digital ini, pengunjung dapat langsung pilih menu dengan click pada beragam sisi untuk memperoleh info tambahan. Diantaranya informasi detail, feature, video produk, dan study kasus untuk tiap mode.

"Gampang dipakai dan dinavigasi, basis virtual baru LG jadi fasilitas luar biasa untuk customer, professional industri, dan partner yang ingin membuat kenyamanan dan ruang lebih sehat," ucapnya.

Tidak itu saja, ruangan ekspos virtual khusus untuk jalan keluar HVAC LG ini memungkinkannya pengunjung untuk menyaksikan detil dan tehnologi dibalik tiap produk. Dengan memencet tombol saluran udara dan perpipaan di monitor, pengunjung bisa membuka info saluran udara di AC atau pencuci udara, dan bagaimana pipa arahkan air dan zat pendingin lewat satu mekanisme.

Menariknya, pengunjung bahkan juga bisa lewat cara virtual berpindah model operasional dan memperhatikan bagaimana saluran udara berbeda, dari 1 AC ke AC yang lain. Di luar tehnologi dan ilmu dan pengetahuan, ruangan ekspos virtual jadi tempat pas untuk menyaksikan beragam opsi design style dari beragam produk, yang bisa memberikan memberi deskripsi untuk calon pemakai saat menempatkannya kelak lewat opsi beragam interior virtual.

Ruangan ekspos online ini memperlihatkan loyalitas LG untuk pastikan masa datang terus-menerus. Ini dipertegas lewat tehnologi inovatif LG, seperti Compressor R1 yang irit energi dan implementasi awalnya refrigeran R32 yang ramah lingkungan.

Masalah beragam produk sebagai jalan keluar tata udara untuk bangunan komersil, LG ialah pabrikasi bereputasi global dalam peningkatan dan pengembangan. Tehnologi pendingin udara komersil LG Elektroniks sudah memperoleh beberapa pernyataan dari organisasi internasional. Sebutlah saja sertifikasi dari Intertek, TÜV Rheinland, dan Underwriters Labor-atories (UL) yang diberi pada mekanisme LG Dual Vane Cassette ialah verifikasi keefektifan jalan keluar HVAC LG.

Ya, LG DUAL Vane Cassette ialah jalan keluar tata udara untuk bangunan komersil yang terdaftar sebagai jalan keluar HVAC pertama di dunia, yang terima Sertifikasi Emas Greenguard UL untuk emisi senyawa organik volatil (VOC) rendah.

Disamping itu, produk LG Dual Vane Cassette dianggap Intertek, karena kurangi kehadiran partikel beresiko pada udara di dalam ruang. Kekuatan pemurnian udara ini bisa saja karena tehnologi LG Plasmaster Ionizer+ yang pancarkan lebih dari tiga juta gugusan ion untuk menarik dan hilangkan alergen dan bakteri.

Itu yang membuat LG DUAL Vane Cassette jadi opsi bagus pada ruangan dengan keperluan jaga kualitas udara jadi fokus utama khusus, seperti sekolah dan sarana kesehatan. Kami terus akan bekerja untuk memberi tidak cuman produk dan service terbaik, tetapi juga pengalaman terbaik dalam mengenali beragam jalan keluar tata udara untuk bangunan komersil LG, tandas Lee.

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel