Menu Melayang




Game Mobile Fortnite Cabut Dari Tiongkok

Awalnya bulan November, Fortnite merencanakan untuk tutup server-nya di Tiongkok. Sekarang gagasan itu betul-betul direalisasikan. Sekedar info, game mobile Fortnite pernah dikeluarkan di Tiongkok dalam sebuah versus pengetesan.

Versus pengetesan itu telah ada sepanjang 3 tahun tetapi game Fortnite tidak pernah betul-betul dikeluarkan di negara gorden bambu.

Game Mobile Fortnite Cabut Dari Tiongkok

Argumen Fortnite tak pernah dikeluarkan dengan cara resmi di Tiongkok karena game itu perlu kesepakatan pemerintahan supaya bisa melaju sah atau jual poin virtual di situ.

Proses hal pemberian izin untuk memperoleh kesepakatan dari kewenangan juga semakin susah dari tahun ke tahun. Itu penyebabnya Fortnite masih tetap dalam versus pengetesan sepanjang tiga tahun akhir.

Pada akhirnya pengembang Fortnite, Epic, putuskan, dimulai dari 1 November 2021, tidak ada pemakai baru yang dapat mendaftarkan atau mengambil games battle royale itu.

Seterusnya per 15 November 2021, server Fortnite di Tiongkok sah ditutup. Walau tak pernah mengutarakan argumen sah penutupan server ini, kemungkinan berkaitan dengan aturan keras dari pemerintahan Tiongkok.

Ketentuan Ketat

Berita penutupan server Fortnite ini tersebar sesaat sesudah Tiongkok mempererat limitasi di kelompok pembesut game.

Pemerintahan Tiongkok baru saja ini mengenalkan ketentuan baru yang batasi jam main game untuk anak-anak di bawah 18 tahun. Di mana, mereka cuman bisa main game sepanjang tiga jam dalam satu minggu.

Disamping itu, beragam game yang dikeluarkan di Tiongkok harus alami beberapa peralihan supaya sesuai standard ketat dari pemerintahan.

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel