Menu Melayang




Pengguna TikTok Mencapai 1,5 Miliar

App Annie memprediksikan bila pada 2022 kedepan, pemakai aktif program TikTok akan capai 1,5 miliar. Perusahaan analitik itu menyebutkan jika TikTok sebagai program dengan perkembangan paling cepat.

"Walau sudah dilarang di India pada Juni 2020, TikTok berkembang cepat mendahului pesaingnya pada 2021," catat laporan survey App Annie.

Pengguna TikTok Mencapai 1,5 Miliar

Menariknya, data App Annie mengatakan jika unduhan TikTok akan melesat tiga miliar secara global pada tahun depannya. Oleh karenanya, digadangkan TikTok sanggup melebihi USD 3 miliar dalam pengeluaran customer global di iOS dan Google Play, karena live streamer yang mempromokan pembelian dalam program.

"Kebangunan global TikTok dapat menghindari mereka dari penyuplai streaming video dan menarik advertiser yang berarti karena capaiannya yang luas dan keterkaitan pemakai yang dalam," catat App Annie.

Bahkan juga, App Annie menulis TikTok terus akan jadi "kemampuan yang disruptif dan memadankan jenis" di tahun 2022, saat mereka meluaskan investasinya dalam perbelanjaan.

Subway Surfers Games

Dalam laporannya, App Annie memberikan laporan Pinterest dan Temple Run 2 akan tergabung dengan club satu miliar unduhan.

Mereka menjelaskan, Pinterest peluang akan capai satu miliar unduhan secara global saat sebelum akhir tahun 2021, yang berkaitan dengan perkembangan di pasar seperti Brasil dan Amerika Latin.

Disamping itu, Temple Run 2 akan ikuti Subway Surfers dan Candy Crush Saga, sebagai games yang capai satu miliar unduhan selama hidup.

App Annie menambah, Subway Surfers peluang akan capai dua miliar unduhan dalam kurun waktu dekat yang "perkuat peranannya sebagai games mobile terpopuler selama hidup."

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel